Rabu, 05 Juni 2013

Download SMADAV versi terbaru

Free Download  Smadav Terbaru 2013
Free Download  Smadav Terbaru 2013, Revisi terbaru Download Antivirus indonesiaTerbaru  2013, Free Smadav antivirus Terbaru dengan penambahan update dari versi sebelumnya. Smadav 2013 Rev. 9.2 : Penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb.

Keungguan dari Free Download  Smadav Terbaru 2013, Revisi terbaru Antivirus indonesia 2013, Free Smadav antivirus
1) Proteksi tambahan untuk komputer Anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya!
2) Best USB Antivirus (Proteksi Total USB Flashdisk)
3) Best for offline use (tidak perlu update terlalu sering)
4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus

Cara update dari Smadav Free ke Smadav Pro


Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit. Anda harus menjadi donatur untuk mendapatkan Smadav Pro. Catatan : Smadav Free & Pro mempunyai kemampuan deteksi yang sama. Bedanya hanya pada fitur auto-update dan fitur tambahan lainnya.

Untuk pengguna Smadav Free, Anda harus men-download ulang file Smadav 2012 Revisi terbaru kemudian membuka program Smadav tersebut di komputer Anda dan tidak perlu koneksi internet lagi, nanti akan ada konfirmasi bahwa Smadav akan di-update. Smadav versi Free tidak mempunyai fitur update otomatis, untuk mendapatkan update otomatis lewat internet Anda harus menggunakan Smadav versi Pro. Jika menggunakan Smadav Pro, Anda tidak perlu lagi memikirkan update Smadav karena Smadav yang ada di komputer Anda akan otomatis terupdate jika terkoneksi ke internet. Smadav akan terus direvisi dalam periode biasanya sebulan sekali. Anda dapat memperoleh berita & update langsung ke Facebook Anda dengan mendaftar terlebih dahulu di halaman facebook Smadav,
.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar